.:: Welcome in Our Website ::.

Wednesday, April 20, 2011

'SUSTER KERAMAS 2', Terjebak Dalam Rumah Sakit Berhantu


'SUSTER KERAMAS 2', Terjebak Dalam Rumah Sakit Berhantu

Mendengar film Suster Keramas 2 Rilis pastinya sudah terpikir semua orang untuk segera ingin menonton film tersebut. Bukan perkara filmnya tapi jelas disana banyak yang pada ingin lihat artis asal jepang yang main di film tersebut. Siapa Dia??? yups... Sora Aoi, salh satu artis porno yang mulai merambah dan ramai bermain dibelantika perfilman indonesia.

berikut review dari film Suster Keramas:

Pemain: Ricky Harun, Zidni Adam, Violenzia Jeanette, Sora Aoi, Marcell Darwin.

Meski tidak berkaitan dengan film SUSTER KERAMAS, sekuel kedua ini

masih berkisah tentang sebuah rumah sakit berhantu. Kisah persahabatan tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) yang gemar balap motor di jalan menemui nasib naas saat Shelly mengalami kecelakaan. Dengan tergesa-gesa sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly dirawat, mereka bertemu wisatawan Jepang, Sachiko (Sora Aoi) yang sedang mengantar berobat pemandu wisatanya, Cakil (Marcell Darwin). Sambil menunggu Shelly dirawat, kehadiran suster-suster seksi menggoda Jack untuk keliling rumah sakit. Saat berputar-putar di rumah sakit kejadian-kejadian aneh membuat mereka ketakutan. Munculnya berbagai macam penampakan dari tuyul, kuntilanak, suster ngesot, pocong, dan lain-lain membuat suasana tambah mencekam.

Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, kenyataan berkata lain. Mereka terjebak dalam rumah sakit. Meskipun masih mengandalkan ekploitasi bagian tubuh wanita, cerita dalam film ini nyambung sehingga bisa dinikmati dramanya. Tata suara yang diperhatikan dengan baik dapat mengantar penonton merasakan ketakutan yang mencekam.

Genre:Horror
Jadwal Tayang:21 April 2011
Sutradara:Findo Purwono
Produser:Ody Mulya
Produksi:Maxima Pictures
Durasi:-

Artikel Sejenis

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Music is My Life

New Update

Get paid To Promote at any Location