.:: Welcome in Our Website ::.

Monday, December 6, 2010

Klantink IMB

Klantink IMB akhirnya mendapatkan gelar puncak Indonesia Mencari Bakat (IMB) dari Trans TV. Klantink IMB memperoleh kemenangan tipis dengan 50.03 persen perolehan SMS dari 1,53 juta SMS yang masuk. Klantink berhak atas hadiah berupa satu unit mobil Suzuki Spalsh, kontrak dua tahun dan juga uang tunai sebesar 250 juta Rupiah. Dan posisi kedua diperoleh Putri Ayu di ajang IMB 2010 dengan SMS sebanyak 49,97 persen. Sebagai Runner Up Putri Ayu berhak mendapatkan hadiah uang kas sebesar Rp. 150 Juta.
Malam final IMB 2010 ini diikuti dua finalis yakni Ayu Putri dari Medan dan Klantink dari Surabaya. Keduanya bersaing ketat dalam malam final. SMS yang masuk dalam malam final IMB untuk mendukung dua finalis ini berjumlah 1 juta lebih.
Puluhan suporter dari Surabaya yang khsusus datang ke Jakarta untuk memberi suport kepada Klantink pada malam final IMB 2010, Minggu (24/10/2010) berteriak senang saat nama Klantink disebut menjadi pemenang IMB.
Yel-yel pun bergema di studio 1 Trans TV. Dalam kesempatan itu, grup yang digawangi oleh Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan itu menyampaikan terima kasih mereka kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Klantink IMB selama ini.

Artikel Sejenis

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Music is My Life

New Update

Get paid To Promote at any Location